Voucher Kehidupan

Bagi sebagian besar dari kita, istilah voucher tentunya sudah tidak asing lagi. Paling tidak kita tahu tentang voucher pulsa, maklum HP kita-kita kan sebagian besar nomornya adalah prepaid, apapun itu operatornya.

Sebenarnya, tanpa kita sadari setiap hari kita juga mendapatkan voucher, voucher ini sudah pasti ada nilainya dan ada masa berlakunya juga. Voucher ini bernilai 86.400, masa berlakunya mulai jam nol sampai jam 24 tiap hari, dan yang pasti klo udah kadaluarsa maka angus and nggak bisa direfund. Voucher ini bernama waktu.
Tiap hari kita berlomba dan berusaha untuk membelanjakannya. Ada yang membelanjakannya untuk kesenangan saat itu saja, ada yang membelanjakannya untuk kebutuhan masa datangnya, ada pula yang membelanjakan untuk investasi masa depannya and tentu saja ada yang terbuang percuma alias angus.
Yang perlu kita sadari adalah bahwa voucher ini tidak pernah bisa diupgrade, nilainya cuman segitu saja maksimal 86.400. Nggak mungkin lebih tapi bisa kurang.
Padahal kita kadang nggak tahu berapa kebutuhan kita untuk tiap harinya, apakah voucher segitu cukup atau tidak.
Maka dari itu mari kita manfaatkan voucher ini sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan kita saat ini, untuk investasi masa datang dan tentu saja untuk masa depan. Satu hal yang pasti, kita tidak pernah tahu, sampai kapan kita akan menerima voucher ini.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.